Kursus Bahasa Jepang Murah Karawang

Kursus Bahasa Jepang Murah Karawang ini bertujuan membantu masyarakat Jawa Barat khususnya yang berdomisili di Karawnag agar mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang dengan menggunakan Tata Bahasa Jepang yang benar. Selain itu siswa akan dilatih budaya Bangsa Jepang dalam tutur kata percakapan sehari-hari. Kursus di lembaga kami lebih berorientasi pada tujuan kemampuan berkomunikasi dan bukan untuk kemampuan menulis tulisan Jepang.

Sangat diharapkan (terlepas dari siswa ybs mengikuti ujian atau tidak) agar siswa mampu dan berani berkomunikasi dengan pola kalimat yang benar ataupun menggunakan gaya bahasa sehari-hari (informal) yang sopan dan sesuai dengan pola kalimat yang mengindahkan gramatika Bahasa Jepang, baik secara langsung berhadapan dengan orang Jepang maupun tak langsung misal melalui media elektronik seperti telephone, jejaring sosial dan lain sejenisnya ketimbang memiliki sertifikat namun tidak mampu berkomunikasi.

Dengan hanya biaya yang sangat murah dan terjangkau, anda sudah bisa ikut bergabung belajar Bahasa Jepang bersama kami. Kami berharap dengan murahnya biaya kursus ini, masyarakat yang memerlukan kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Jepang akan sangat merasa terbantu. 



Misalnya bagi mereka yang akan bekerja di Jepang, ataupun bagi mereka yang akan atau sedang bekerja di bidang sektor industri di Karawang seperti di Honda, Toyota, dan banyak perusahaan Jepang lainnya.

Selain itu pula, kami akan senantiasa meng-informasikan bila ada lowongan pekerjaan di Jepang maupun di Indonesia yang memerlukan tenaga kerja yang mampu berbicara Bahasa Jepang secara fasih.