Belajar dari Nol Banget

Bagaimana Belajar dari Nol Banget? Kursus Bahasa Jepang Dari Nol di Tensai Internasional Karawang.

Apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk kursus bahasa Jepang? Atau mungkin sedang memutuskan untuk mempelajari bahasa tersebut lebih dalam? Jika dilihat lebih jauh, tata bahasa Jepang memang terlihat cukup mirip dengan tata bahasa Korea. Bahkan kedua bahasa ini juga memiliki sistem honorifics yang menunjukkan rasa hormat. Dengan sistem penulisan kanji Cina, mempelajari bahasa Jepang akan membawa Anda selangkah lebih maju dalam memahami dua bahasa sekaligus, yakni bahasa Cina dan Korea.

Belajar dari Nol Banget
Edukasi bahasa Jepang di PT. Hume concrete Indonesia. Edukasi bhs Jepang kelas malam


Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan mempelajari bahasa Jepang. Seperti yang diketahui, negara Jepang merupakan negara peringkat 2 terbesar dengan perekonomian terbaik di dunia. Dengan menguasai bahasa Jepang, kesempatan Anda untuk masuk dan bekerja sama dengan perusahaan Jepang lebih terbuka luas. Belum lagi dengan fakta negara Jepang sebagai inovator terbaik, ekspor budaya paling meledak dan masih banyak urgensi lainnya. Wajar saja jika semakin banyak orang yang tertarik untuk mempelajari bahasa Jepang, termasuk melakukan kursus bahasa Jepang.

Beberapa Hal Penting Menyangkut Belajar Bahasa Jepang

Berikut ini merupakan beberapa daftar alasan penting mengapa seseorang harus menguasai bahasa Jepang. Pastikan Anda menyimaknya sebagai langkah awal menemukan ketertarikan melakukan kursus bahasa Jepang.

Kesempatan bergabung bersama perusahaan terbaik di dunia.

Tidak bisa dipungkiri, sebagian besar perusahaan-perusahaan besar di dunia saat ini juga terdiri dari perusahaan ternama asal negara Jepang. Sebut saja seperti Toyota, Honda, Yamaha dan masih banyak lainnya. Tidak menutup kemungkinan jika perusahan tersebut akan melakukan ekspansi besar-besaran ke wilayah Asia, termasuk ke Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar terbesar di dunia saat ini.

Menguasai bahasa Jepang, membuat Anda memiliki modal dasar untuk memperlihatkan nilai lebih saat mencoba melamar di perusahaan ternama asal Jepang. Memilih keluar dari perusahaan tersebut juga akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda, seperti memiliki catatan riwayat pekerjaan yang bagus. Tidak menutup kemungkinan jika integritas dan keuletan Anda dalam bekerja akan membuat perusahaan pesaing seperti perusahaan Amerika dan Eropa tertarik merekrut Anda sebagai partner terbaru.

Kesempatan mendapatkan beasiswa

Hal penting lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mempelajari bahasa Jepang ialah mudah memperoleh beasiswa. Pemerintah Jepang dikenal sangat loyal untuk memberikan beasiswa, baik kepada masyarakat lokal maupun kepada masyarakat luar negeri yang tertarik mempelajari bahasa dan budayanya. Beasiswa ini diberikan untuk taraf pendidikan tingkat SMA sampai S3. Jika Anda tertarik untuk menimba ilmu lebih banyak di Jepang, maka persiapkan diri Anda untuk menghadapi tes bahasa Jepang hingga tingkat lanjutan.

Memperoleh beasiswa di negara Jepang memang sangatlah menarik, tidak hanya memperoleh pendidikan gratis, Anda juga berkesempatan mendapatkan biaya hidup dan uang makan dalam jumlah yang tidak sedikit. Tentu semuanya tidak mudah, Anda harus mengusahakannya secara ekstra, baik dari sisi belajar maupun mental.

Traveling lebih menyenangkan

Siapa bilang belajar bahasa Jepang hanya dituntut untuk mereka yang ingin belajar dan menekuni pendidikan saja. Bagi Anda yang hobi jalan-jalan dan melintasi negara juga wajib lho mempelajari bahasa Jepang. Tidak hanya dikenal dengan sektor pendidikan dan ekonomi terbaik, Jepang juga populer dengan ragam wisata yang menakjubkan. Dari Gunung Fuji, Shibuya, Disneyland Jepang, Osaka dan masih banyak lainnya, bisa Anda jelajahi sepuasnya dan lebih mudah dengan menguasai bahasa Jepang.

Saat memutuskan liburan ke Jepang, tentu Anda tidak bisa menghindari yang namanya interaksi dengan masyarakat lokal, baik saat berjalan santai, makan maupun saat berbelanja. Kegiatan tawar menawar akan berlangsung baik dengan pemahaman bahasa Jepang yang bisa Anda kuasai.

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Internasional

Tensai Internasional merupakan sebuah lembaga kursus di bidang bahasa dan budaya Jepang resmi dan profesional yang berlokasi di Karawang. Tensai Internasional hadir dengan beragam keunggulan yang mendedikasikan dirinya untuk memajukan pendidikan generasi muda di Karawang dan sekitarnya, terkhusus bagi kaula muda kreatif yang tertarik dan ingin mempelajari bahasa dan budaya Jepang.

Setiap tahunnya, Tensai Internasional melakukan beragam transformasi ke arah yang lebih baik lagi dengan mengedepankan kualitas pengajaran, pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi para penerima ajarannya. Di bidang edukasi, Tensai Internasional tidak hanya menggunakan kegiatan belajar mengajar di kelas saja untuk menyampaikan bahasa Jepang. Melainkan juga dengan memperkenalkan budaya Jepang melalui agenda rutin di setiap tahunnya. Hal ini dilakukan melalui penyelenggaraan event-event besar untuk menarik minat peserta didik dan masyarakat Karawang.

Tensai Internasional membantu memberikan edukasi bahasa Jepang dari level paling dasar, yakni melalui pengenalan huruf, pola kalimat hingga Anda bisa menguasainya dengan lancar. Hanya dalam 60 jam belajar saja, Anda bisa tampil percaya diri menggunakan bahasa Jepang untuk berkomunikasi. Cukup 15 hari, Tensai Internasional mengklaim jika Anda bahkan bisa mahir menulis, membaca dan mengartikan kalimat dengan sistem penulisan kanji Cina. Tidak percaya? Coba buktikan sendiri dan daftar jadwal kursus secepatnya.

Visi dan Misi Tensai Kursus Bahasa Jepang

Hadir sebagai lembaga kursus bahasa Jepang profesional, Tensai Internasional mengemukakan visi dan misi terbaik sebagai tujuan pembentukannya. Berikut ini ulasannya untuk Anda:
Visi Tensai

Menjadi salah satu lembaga kursus terdepan yang memajukan bidang pendidikan dan pelatihan, termasuk dalam hal kualitas dan pengabdian pembelajaran.
Misi Tensai

Tensai Internasional memiliki misi untuk membantu meningkatkan kualitas SDM serta membantu mengatasi persoalan pengangguran. Kemudian juga untuk membantu menyediakan tenaga kerja profesional di bidang jasa, terkhusus jasa yang menyangkut bahasa dan budaya Jepang untuk menjembatani hubungan Indonesia dan Jepang.

Jadwal Kursus Bahasa Jepang di Tensai Internasional Terbaru

Tensai Internasional membagikan jadwal khusus bahasa Jepang berdasarkan beberapa jenis kelas, seperti kelas reguler dari A hingga D dan kelas private. Simak ulasan ringkas dibawah ini sebagai referensi Anda sebelum memutuskan mendaftarkan diri di Tensai Internasional.

Jadwal kursus kelas reguler

Kelas reguler merupakan salah satu kelas kursus yang mensyaratkan peserta kursus minimal terdiri dari 10 orang di setiap kelasnya. Apabila belum terkumpul 10 orang, maka calon peserta kursus akan dimasukkan ke dalam daftar tunggu. Untuk 1 minggu, akan dibutuhkan durasi kursus selama 4 jam. Selain itu, jadwal kursus kelas reguler juga sebanyak 2 kali dalam seminggu, yakni pada hari yang bisa disesuaikan dengan durasi pertemuan selama 2 jam.

Jadwal kursus kelas private

Kelas private juga dikategorikan ke dalam beberapa jenis. Kelas private sendiri memiliki jadwal yang lebih fleksibel jika dibandingkan kelas reguler. Anda bisa melakukannya pada hari Senin hingga Minggu. Durasi pertemuan kursus dibagikan berdasarkan tingkat dasar peserta kursus. Selain itu, biaya kursus juga terbilang lebih bervariatif dan disesuaikan dengan tingkatannya.

Persyaratan Umum dan Cara Pembayaran 

Para calon peserta kursus wajib melakukan pembayaran administrasi di Kantor Tensai Galuh Mas dan pastikan untuk membawa bukti pendaftaran. Biaya pendidikan atau daftar ulang bisa dilakukan saat pembayaran. Paling lambat sekitar 1 hari sebelum kelas kursus dilaksanakan. Para peserta juga akan memperoleh buku hiragana gratis plus sertifikat bagi mereka yang berhasil mengumpulkan kehadiran minimal 80 persen dengan nilai akhir sekitar 60 persen. Note: uang pembayaran yang telah dibukukan tidak diperkenankan untuk dikembalikan.