Top Ad 728x90

Profil

Selamat datang di halaman profil website kursus bahasa Jepang. Website ini dikelola oleh lembaga kursus bahasa dan budaya Jepang; CV Tensai International. Tensai adalah adalah lembaga pendidikan kursus bahasa dan kebudayaan Jepang.

Kami telah bekerjasa dengan banyak institusi bisnis di KIIC Suryacipta serta Jababeka. Kami juga sudah bekerja sama dnegan banyak sekolah dan institusi pendidikan lainnya.

Tenaga kami adalah para profesional dan native speaker. Kami juga menjalin kerja sama dengan lembaga pendidikan di Jepang.

Untuk saat ini Tensai berlokasi di kota Galuh Mas, Karawang. Lokasi kami mudah diakses dari berbagai kawasan industri di Karawang. Tensai akan segera membuka cabang-cabangnya di kota-kota besar di Indonesia.

TENSAI INTERNATIONAL
GENERAL SUPPLIER, CONSULTANT
JAPANESE/ENGLISH/INDONESIAN LANGUAGE TRAINING
INTERPRETATION & TRANSLATION CENTER
Head Office : Ruko Emporium Galuh Mas Blok C-5/B20 Karawang
Branch Office : Jl. Singaperbangsa Karawang
Telephone
  • 0896-1157-4857 
  • 0267-863-7522 
e-mail:
  • tensai_int@yahoo.com 
  • tensaiichi2000@gmail .com

Profile Kursus Bahasa Jepang di Lembaga Tensai International Karawang


Kini ada bahasa yang memiliki banyak peminat dan hampir sama dengan bahasa Inggris, yaitu bahasa Jepang yang sudah booming sekali terutama di Indonesia. Selain karena alasan suka, para pelajar bahasa Jepang ini mengaku ada banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan mempelajari bahasa Jepang ini. Mulai dari semakin mudah untuk mendapatkan pekerjaan, dapat bekerja di lembaga translate, atau beberapa perusahaan yang mewajibkan Anda bisa berbahasa Jepang. Selain itu, jika Anda bertekad ingin mencari kerja di Jepang akan lebih mudah bagi Anda untuk apply karena memiliki riwayat bisa bahasa Jepang. Apalagi jika di sana ada orang Indonesia yang juga bekerja di tempat yang sama, pasti akan lebih mudah lagi Anda mempraktikkan bahasa tersebut.

Agar bisa menguasai bahasa Jepang, tidak bisa Anda kuasai hanya dengan belajar secara otodidak saja. Anda pasti membutuhkan seorang guru yang kompeten dan sudah ahli dalam mengajarkan bahasa Jepang. Apalagi jika Anda memiliki sifat malas dan mengaku terlalu sibuk dengan banyaknya jadwal sehari-hari, dapat dipastikan Anda akan merasa semakin malas untuk belajar bahasa Jepang. Belum lagi harus mencari secara otodidak di Google mengenai materi yang mudah dipahami. Namun, jika Anda mengambil kursus bahasa Jepang, semua kegelisahan dan kebingungan itu akan terjawab. Anda akan diajarkan metode belajar agar cepat paham dan hal-hal mendasar seperti memahami huruf Kanji dan juga cara membacanya. Jika membaca bahasa Jepang sudah Anda kuasai, dapat dijamin untuk proses belajar ke tahap selanjutnya akan semakin mudah.

Bagi Anda yang berkeinginan agar bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah di Jepang, akan sangat membantu jika Anda bisa bahasa Jepang. Ini akan menjadi nilai plus Anda saat nantinya mengisi CV dan diwawancarai oleh pihak penerima beasiswa. Karena, pada umumnya banyak sekolah di Jepang yang sangat terbatas dalam menyediakan kelas bahasa Internasional. Maka, dengan Anda mencoba untuk menguasai bahasa Jepang akan semakin mudah untuk bisa berbaur dan berkomunikasi dengan masyarakatnya. Berbeda dengan para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di sana, untuk Anda yang hanya ingin sekedar travel ke Jepang dalam waktu lama dan ingin mengenal lebih jauh tentang budaya dan kehidupan mereka, dengan mampu berbicara bahasa Jepang ini akan sangat membantu Anda untuk memperoleh banyak informasi.

Keuntungan Belajar Bahasa Jepang

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh saat hendak mempelajari bahasa Jepang baik itu belajar secara otodidak maupun kursus resmi:

Menjadi dasar untuk mempelajari budaya baru

Perlu Anda ketahui bahwa orang Jepang masih sangat menghargai dan menjaga nilai budaya dan sejarahnya. Bagi Anda yang suka dengan kebudayaan mereka yang masih kental, dengan mempelajari bahasa Jepang bisa menjadi dasar utama untuk berkomunikasi dengan mereka dan mencari tahu banyak hal. Selain itu, ada banyak hal yang tidak terduga lainnya yang mungkin bisa Anda ketahui ketika sudah lama berkomunikasi dengan mereka.

Bahasa Jepang tidak sesulit yang Anda pikirkan

Saat mulai mempelajari bahasa Asing, pasti semua bahasa akan terasa sulit dan tidak menyenangkan untuk dipelajari. Namun, lama-kelamaan saat Anda terbiasa dan mulai memahami, pasti bahasa tersebut akan terasa lebih mudah. Begitu juga halnya dengan bahasa Jepang, jika Anda sudah bisa membaca hurufnya akan semakin mudah untuk dipelajari.

Peluang besar untuk mudah mendapatkan pekerjaan

Karena sebentar lagi sudah berlaku MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), hal ini menjadi poin plus bagi Anda yang bisa berbahasa Jepang. Anda bisa dengan mudah pindah dan mencari kerja di Jepang, atau melamar pada sebagian perusahaan di Indonesia yang mengharuskan para pekerja untuk bisa berbahasa Jepang. Gaji yang Anda peroleh pun dijamin akan jauh lebih besar dari gaji yang perusahaannya itu menuntut bahasa Indonesia.

Mudah mencari teman baru

Kini ada banyak sekali aplikasi online yang bisa Anda pakai sebagai platform untuk menemukan teman baru dari seluruh dunia. Kebanyakan dari mereka itu tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Hal ini menjadi jalan bagi Anda untuk bisa menemukan teman yang bisa praktik bahasa Jepang langsung.

Membuat Anda tampak berbeda

Jika kebanyakan orang fasih berbahasa Inggris maka mereka dinilai sudah biasa. Namun, saat Anda juga mampu berbicara bahasa Jepang, akan menjadi poin berbeda dan membuat Anda terlihat berbeda dari mereka.

Itulah beberapa keuntungan dan keunggulan yang akan Anda peroleh jika bisa berbahasa Jepang. Maka, jangan ragu lagi untuk mengambil kursus bahas Jepang, karena semakin cepat Anda memulai semakin cepat Anda menguasai bahasa tersebut.

Cara Mudah Menguasai Bahasa Jepang Dalam Waktu Sebulan

Tidak ada hal mustahil dalam mempelajari bahasa Asing, karena pada dasarnya semua bahasa itu sama saja yang membedakan hanya nama dari setiap katanya. Dalam mempelajari bahasa Jepang, Anda tidak bisa bermodalkan semangat saja, ada baiknya Anda juga memperhatikan tips apa saja yang bisa dipraktikkan agar proses belajar bahasa Jepang semakin lancar dan Anda bisa dengan cepat paham. Berikut ini cara mudah untuk Anda yang ingin menguasai bahasa Jepang dalam waktu singkat:

Belajar secara intens

Jika biasanya kursus bahasa dalam seminggu hanya ada 3 sampai 4 kali pertemuan, agar Anda bisa lebih cepat menguasainya setidaknya Anda harus belajar bahasa Jepang sebanyak 7 kali dalam seminggu. Semakin sering Anda bersama bahasa tersebut akan semakin mudah Anda memahaminya.

Cari teman yang bisa diajak belajar bersama

Setelah pulang dari kursus, Anda jangan langsung campak buku dan melupakan pelajaran hari itu. Coba untuk mengulang kembali dan kalau bisa jawab soal yang berhubungan dengan materi tadi. Dengan adanya teman pasti Anda akan merasa lebih semangat.

Sebisa mungkin coba untuk berbicara

Percuma saja jika Anda belajar bahasa Jepang namun tidak pandai dalam hal berbicara. Karena tujuan akhir dari belajar bahasa adalah agar Anda mampu untuk berkomunikasi.

Jangan malu bertanya

Seusai les atau kursus, jika ada beberapa materi yang tidak Anda pahami atau ada pertanyaan yang ingin guru menjawab untuk Anda, jangan sungkan dan malu untuk bertanya. Karena seusai les inilah kesempatan bagi Anda yang tadinya tidak berani bertanya di dalam forum.

Jangan lupakan vocab lama

Setiap harinya pasti ada vocab baru yang harus Anda hafal dan ingat, meskipun begitu jangan sampai Anda melupakan vocab lama. Karena akan lebih sulit nantinya tantangan Anda jika harus mengulang-ulang vocab lama.

Itulah beberapa cara dan tips yang bisa Anda coba saat belajar bahasa Jepang di kursus bahasa Jepang. Pastikan Anda tetap bersemangat tinggi dan belajar bahasa Jepang secara berkelanjutan. Jika Anda berhenti di tengah jalan, di waktu yang akan datang Anda diharuskan untuk mengulang materi dari awal juga.

Top Ad 728x90