Fakta Menarik Mengenai Sekolah Bahasa Tensai Internasional

Berikut beberapa fakta menarik mengenai sekolah bahasa Tensai International. Berikut fakta menarik mengenai sekolah bahasa Tensai International, Tensai International merupakan salah satu kursus bahasa Jepang yang saat ini sedang menjamur di Indonesia.

Banyak sekali tempat kursus atau sekolah bahasa Tensai International, mulai dari tempat kursus besar maupun yang skala kecil. Baik kelas bahasa yang diselenggarakan di kampus Tensai, maupun di perusahaan-perusahaan customer Tensai mulai dari Jakarta, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta.


Fakta Menarik Mengenai Sekolah Bahasa Tensai Internasional

Tensai International merupakan salah satu sekolah bahasa Jepang yang saat ini banyak digeluti oleh berbagai orang yang ingin masuk ke dalam dunia kerja Jepang atau sekolah di Jepang. Hal ini perlu dilakukan karena ingin lolos ke tahap berikutnya untuk mempelajari bahasa Jepang dan dapat menjalin kontrak dengan pihak Jepang. Namun di Indonesia pula banyak sekali perusahaan yang sudah menerapkan bahasa Jepang sebagai bahasa kerja apalagi perusahaan dengan pusat pimpinan di Jepang.

Memang pada awalnya sekolah bahasa Tensai International ini sangat asing bagi masyarakat, tetapi saat ini hal ini cukup dimaklumi karena memang bahasa Jepang adalah bahasa acuan yang wajib dipelajari ketika Anda memutuskan untuk bekerja atau belajar ke Jepang.

Namun untuk mengetahui mengenai bahasa Jepang lebih lanjut Anda perlu mengetahui mengenai Tensai International Group sebagai salah satu pusat pendidikan bahasa Jepang terpadu di Indonesia dengan program-program yang dikemas pada lembaga yang berlegalitas lengkap seperti LKP Tensai Nihongo Bunka Gakuin, LPK Tensai Indonesia Mandiri di bawah Yayasan Indonesia yang sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan di Indonesia juga banyak perusahaan di Jepang bahkan dapat mengirimkan tenaga pemagang secara mandiri ke Jepang.

Tensai International sendiri memiliki banyak kelebihan yang menarik. Termasuk membuat banyak sekali pelatihan bahasa Jepang yang menggunakan nama Tensai ini sendiri.


Fakta Menarik Mengenai Sekolah Bahasa Tensai Internasional


Ada beberapa program Tensai International seperti halnya yang diciptakan sebagai pendukung program siswa asing yang melaksanakan tugas edukasi untuk kelulusannya sebagai kelengkapannya dengan belajar di Indonesia tepatnya di Tensai International. Juga beberapa Universitas Negeri di Indonesia yang mempercayakan mahasiswanya untuk mengikuti serangkaian program magang baik setingkat D3 maupun S1 dari Universitas Negeri yang ada di Karawang bahkan dari luar kota Karawang.

Tensai sendiri memiliki tujuan utama yaitu mengutamakan keberhasilan siswanya untuk mempelajari bahasa Jepang dengan fasih dan benar serta dalam proses yang mudah dan pembiayaan terjangkau,karenanya sering kali Tensai mengundang para tamu dari Jepang baik siswa sekolah, mahasiswa, guru bahkan para pelaku usaha di Jepang sehingga terjadi pertukaran budaya yang mendukung pada proses belajar mengajar.

Sekolah bahasa Tensai International sendiri dibagi menjadi beberapa jalur pembelajaran, mulai dari reguler hingga private serta jalur yang lainnya.
Program di Tensai yang terdiri dari program interpretation& translation, persiapan test kemampuan bahasa Jepang, program pemagangan ke Jepang, program lanjutan belajar sambil bekerja part time di Jepang, kelas percakapan, program pengenalan industri Jepang seperti etika bekerja ala Jepang 5S, Hourenso, kaizen dan lain-lain. Tensai International sendiri memiliki ciri-ciri yang sangat spesifik yaitu meliputi pengajaran profesional dan memiliki perlindungan hukum yang benar dan jelas.


Fakta Menarik Mengenai Sekolah Bahasa Tensai Internasional

Berbeda dengan lembaga pelatihan bahasa yang lainnya yang biasanya menekankan pada dasar Anda bisa berbahasa Jepang tetapi tidak dapat menerapkan dalam bahasa yang internasional atau profesional yang aplikatif.

Apabila anda ingin masuk ke dalam sebuah dunia kerja profesional dan perkuliahan di Jepang, lebih baik anda menggunakan Tensai International ini sebagai salah satu tempat belajar bahasa Jepang yang paling mumpuni.

Di sini kami akan memberikan informasi mengenai fakta unik dari sekolah bahasa Tensai International. Semoga Anda dapat mengetahui beberapa hal mengenai fakta menarik yang dapat menjadikan referensi Anda untuk belajar di Tensai International atau sekolah bahasa dan budaya Jepang profesional : Tensai International.

1. Media pengajaran profesional

Tensai International memberikan banyak sekali kelebihan utama yaitu memiliki media pengajaran yang profesional dan tentunya berkelas. Media yang digunakan benar-benar mengutamakan mutu dan kualitas dari sumber pengajarannya. Mulai dari kartu, ice breaking, media audio visual hingga para pengajar yang khusus lulusan dari Jepang atau mereka yang benar-benar merupakan basic dalam tata bahasa Jepang.

Pengajar di Tensai bukan hanya seorang warga Negara Jepang yang berada di Indonesia, tetapi benar-benar memiliki ijazah sarjana atau pelatihan bahasa Jepang yang sering diundang pada acara-acara khusus di Tensai International sebagai pengajar relawan, selain para pengajar inti yang berijazah dari universitas negeri bergengsi Jepang. Hal ini sangat berbeda dengan pelatihan bahasa Jepang dengan metode di luar Tensai International.

2. Metode pembelajaran internasional

Metode pembelajaran yang digunakan dalam sekolah bahasa Tensai International ini adalah metode yang benar-benar mengutamakan kelas diskusi yang dapat mengasah kemampuan verbal maupun nominal Anda dalam berbahasa, diperdalam dengan grammar dalam bahasa Jepang.

Oleh karena itu memang banyak sekali masyarakat yang mempercayai Tensai International untuk menjadikan sekolah bahasa Jepang yang benar-benar berkualitas. Metode pembelajaran bukan hanya ceramah atau mengerjakan tugas, tetapi memadukan banyak metode seperti dengan berbagai game, aplikasi percakapan dan lainnya menjadikan metode beradu argumen antar kelompok yang akan menambah wawasan Anda dalam berbahasa.

3. Fasilitas memuaskan

Tensai International memang begitu berkualitas, apalagi fasilitas ruangan hingga senantiasa mendatangkan native speaker dari Jepang sebagai pendamping dalam proses berjalannya diskusi atau dialog umum. Hal ini sangatlah menjadi keunggulan utama dalam berbahasa Jepang. Dengan kita selalu meggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa sehari-hari maka lebih mudah Anda belajar bahasa Jepang dengan cepat.

4. Harga terjangkau, kualitas berkelas.

Tensai International memiliki harga pembayaran per paket yang terjangkau bagi Anda, hal ini dilakukan semata-mata agar mempermudah para peserta menjadi lebih cepat dan intensif dalam mempelajari bahasa Jepang dengan baik dan benar. Harga mulai per paket juga efisien di kantong siswa atau mahasiswa apalagi mereka yang sudah bekerja.

Biasanya Tensai International menggunakan metode pembayaran per pertemuan dan diakumulasikan dalam satu hari pembelajaran atau satu bulan pembelajaran untuk kelas private. Jadi Anda tidak perlu menumpuk-numpuk bill pembayaran paket program pembelajaran yang Anda ambil. Pembayaran kelas private dapat disesuaikan dengan budget yang Anda siapkan per bulan, juga disesuaikan dengan waktu yang Anda miliki. Semuanya serba fleksibel.

Waktu belajar pun, bisa berubaha-ubah sesuai shift kerja misalnya. Garansi mengulang sampai bisa, akan membuat Anda lebih tenang selama belajar bahasa dn budaya Jepang di Tensai International.

Itulah fakta menarik mengenai sekolah bahasa Tensai Intenational, semoga Anda dapat mendaftar juga untuk belajar bahasa Jepang di Tensai International yang mana tentunya akan sangat membantu Anda dalam proses kursus bahasa Jepang dengan mudah dan efisien.