Friday, February 3, 2017

9 Trik Bikin Hati Wanita Jepang Mudah Meleleh

Posted By: Author - 12:28 AM

Share

& Comment


Saat kita melihat wanita Jepang, tentu terlintas bayangan sosok wanita yang cantik, putih dan imut. Dimana sebagian besar para wanita Jepang mempunyai imej sebagai pekerja keras, bisa diandalkan dan tangguh. Bagi kalian yang memiliki rencana untuk kenal lebih dekat dan bahkan berniat mencari pacar wanita Jepang. Untuk itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan demi merebut hati perempuan Jepang, berikut ini :

1. Manfaatkan Waktu Terbaiknya

Memang bukan rahasia lagi bila masyarakat Jepang begitu menjaga waktu. Untuk itu, Anda harus memberi waktu terlebih lagi dengan cara romantis, pastinya Anda akan mendapatkan hatinya. Jangan pernah mengajaknya makan ketika suasana sedang tidak baik. Karena saking sibuknya wanita Jepang, ketika mereka memperoleh jam makan, maka mereka pun menganggap waktu tersebut adalah waktu terbaiknya. Dimana pemikiran tersebut telah tertanam rapi lewat pemikiran orang-oang Jepang.



Untuk itu, ketika kalian makan bersama pada saat suasana yang tidak nyaman, kemungkinan mereka pun akan menjauh. Anda bisa memperbaiki suasana tersebut dengan mengalihkannya pergi menonton film di bioskop atau ke game center.

2. Menjadi Pria Dewasa 

Seperti kita ketahui wanita Jepang merupakan sosok yang begitu mandiri. Sehingga mereka tidak mencari seorang pria yang tampan maupun berotot. Namun mereka pada kenyataannya lebih tertarik pada pria sejati yang benar-benar dewasa. Seperti lebih menyukai sosok pria mandiri bisa bekerja serta menghidupi dirinya tanpa harus menyusahkan orang lain atau orang tuanya sendiri.

3. Sosok Sabar dan Berlapang Dada 

Perhatikan kalimat yang Anda ucapkan. Sebab kaliman yang menampilkan kesan jika dia begitu berarti buat Anda nantinya akan memberikan efek begitu besar untuk hubungan kalian. Selain itu, wanita Jepang juga suka sekali dengan pria yang sabar dan berlapang dada. Jadi ketika Anda bersamanya, saat bermain game bersama-sama sebaiknua mengalah sesekali.

4. Bisa Berkomunikasi Menggunakan Bahasa Jepang

Wanita Jepang sudah tentu menggunakan bahasa utama Jepang. Tak jarang beberapa diantaranya tidak memahami bahasa Inggris. Maka dari itu, bila Anda kepincut wanita Jepang, untuk menarik hati mereka, Anda pun harus pandai berbahasa Jepang. Lewat komunikasi menggunakan bahasa asli Jepang, wanita Jepang pun langsung terkesan saat berkomunikasi dengan Anda. Dengan begitu, mereka pun langsung menilai bahwa Anda merupakan orang yang cerdas, pandai dan tentunya menghargai budaya dari negara lain.

5. Menjadi Cowok Humoris

Sama seperti kebanyakan cewek pada umumnya, wanita Jepang lebih suka dengan pria yang bisa membuat mereka tertawa dan tersenyum. Maka dari itu, komunikasi sangat penting dilakukan. Ada beberapa hal yang dapat digunakan bahan lelucon, misalnya saja kejadian sehari-hari, game, film dan sebagainya. Selain itu, wanita Jepang juga lebih menyukai pria dengan berbicara memakai gesture tangannya. Dimana hal tersebut memberikan kesan menawarkan cerita lebih menarik untuk diikuti.

6. Memperlakukan Mereka Dengan Baik

Setiap wanita di dunia, tentunya ingin selalu diperlakukan dengan special oleh pasangannya. Sama halnya dengan wanita Jepang, dimana mereka begitu menyukai seorang pria yang bisa memperlakukannya dengan special, baik dan tidak dengan kekerasan. Disamping itu, wanita Jepang umumnya bersifat lebih tertutup menunjukkan perasaan dan kasih sayang pada lawan jenisnya. Bila Anda berhasil menyedot perhatian dan menarik hatinya, pastinya jangan sampai Anda memberikan perhatian secara khusus saat di depan umum (misalnya seperti mencium atau memeluknya). Sebab dengan melakukan hal tersebut, mereka tidak suka dan marah sebab lebih tertutup untuk urusan percintaan. Selain itu, Anda juga harus menunggu sampai berbulan-bulan lamanya sebelum dapat menyentuh tangannya sesudah pacaran.

7. Selalu Positive Thinking

Wanita Jepang umumnya lebih menyukai untuk menyimpan opini negative dalam hati. Mereka tidak pernah menunjukkannya di depan orang atau depan publik. Adapun hal tersebut disebabkan mereka tak ingin mengkritik atau dikritik, membuat marah dan menyakiti hati orang lain. Sama halnya juga mereka tak menyukai pria dengan pemikiran negative pada siapapun dan apapun. Bila Anda ingin menerima pandangan positif dengan baik dihadapan wanita Jepang, Anda pun harus berpikir positif.

8. Memperlakukan Keluarganya Dengan Baik

Walaupun wanita Jepang adalah sosok mandiri, namun mereka masih selalu menaati setiap aturan yang ada dalam keluarganya. Pendapat keluarganya akan selalu dijadikan pertimbangan utama ketika mereka menghadapi masalah. Adapun hal tersebut disebabkan bagi masyarakat Jepang, keluarga adalah bagian paling penting dalam kehidupan mereka. Untuk itu, Anda pun harus memperhatikan segala aturan keluarga wanita Jepang, bila ingin menarik perhatian mereka.

9. Mengikuti Fashion Mereka 

Wanita Jepang kebanyakan selalu memperhatikan gaya fashion mereka, dimana mereka selalu menggunakan pakaian modis yang tren saat ini. Selain itu, mereka juga ingin memiliki pasangan yang menggunakan fashion yang memiliki trend yang sama dengan mereka. Untuk itu, penampilan fashion merupakan poin penting agar diperhatikan. Wanita Jepang ingin jika pasangannya mempunyai penampilan lebih percaya diri, lebih pintar dan bersih.

About Author

Website Kursus Bahasa Jepang ini dikelola oleh CV Tensai International, sebuah lembaga pendidikan bahasa dan budaya Jepang di Karawang.

  • JAPANESE/ENGLISH/INDONESIAN LANGUAGE TRAINING
  • INTERPRETATION & TRANSLATION CENTER
Head Office: Ruko Emporium Galuh Mas Blok C-5/B20 Karawang. Branch Office 1: Ruko samping SMA 4 Karawang. Branch Office 2: Jl. Singaperbangsa Karawang. Telephone: 0896-1157-4857 - 0267-863-7522. Website: https://tensai-indonesia.com e-mail: tensai_int@yahoo.com - tensaiichi2000@gmail .com

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Kursus Bahasa Jepang™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.